[20 Februari 2023] Perbaikan SKP 2022

Assalamu'alaikum!
Bapak-Ibu Kepala Madrasah dan Guru yang namanya belum tercantum informasi terbaru tentang hasil penilaian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2022 yang sudah ditandatangani per-tanggal 20 Februari 2023 (Klik di sini).

Silakan untuk mencari nama Bapak-Ibu di daftar Perbaikan SKP 2022 di bawah ini.

Ada perbaikan yang harus dilakukan atas usulan SKP tahun 2022 yang telah diajukan.

Apabila ada pertanyaan silakan menghubungi CP yang Bapak-ibu ketahui, dan mohon segera perbaiki SKP tahun 2022 agar bisa diproses lebih lanjut dan SKP bisa disetujui. Berikut daftar nama dan perbaikan yang harus dilakukan:
NONAMAASAL MADRASAHKAB / KOTAPERBAIKAN
1HJ.NURUL FARIDAH,S.PDMTSN 4 TANAH LAUTTANAH LAUTNama Ka kanwil Salah
2IDAWATI REPDA,S.PDMTSN 4 TANAH LAUTTANAH LAUTNama Ka kanwil Salah
3UMI KASUM,S.PD.IMIN 16 BANJARBANJARGol 3 di Kemenag
4NOOR ASIAH,S.PDMTSN 4 TANAH LAUTTANAH LAUTNIP Salah
5HJ.HAYATUL MU'AWWANAH   ,S.PD.IRA NURUL ILMIHSSGelar dan Teknis
6DRS.RUSTAM EFF,M.PD.IMAN3 BARITO   KUALA BARITO KUALATeknis Gelar
7ROFI'I HAMDI,S.PD.IMTSN 5 BANJAR BANJARTeknis
8DRS.SIBAHANIMTSN 5 BANJAR BANJARGelar Ka Kanwil
9HJ.SALHAH.S.PD.IMIN 1 HSTHSTTeknis
10EDDY RUZHAMI,S.AG.,   M.PDMIN 16 BANJARBANJARTidk Lengkap
11MU'TIAH,S.PD.I MIN 15 BANJARBANJARNIP dan Teknis
12MARDIANA,S.PD.IMIN 1 BANJARBANJARGelar Ka Kanwil
13ABDUL KHAIR,S.AGMTS PANGERAN   ANTASARI BANJARGelar Ka Kanwil
14MUHAIMMIN,S.AGMTSN 1 TANAH BUMBUTANAH BUMBUGelar Ka Kanwil
15RASUNA HAYATI,S.PD.IMIN 7 TAPINTAPINGol. 3 di kemang
16SURIADI,S.PDMTSN 7 BANJARBANJARInstansi salah
17HARIS FADILLAH,S.PDMTSN 1 KOTABARU KOTABARUNIP kanwil Salah
18SRIYANI,S.PDMTSN 1 KOTABARUKOTABARUYbs blm ttd
19NURUL HIDAYAH,S.PD.IMIN 14 BANJARBANJAR Gelar
20HARSIAH S,PDMTSN 7 BANJARBANJARTeknis
21Hj. Isnaniah, S. Pd.IMIN 1 BANJARBANJARTeknis
22Rahmadi, S. AgMTSN 5 BANJAR BanjarTeknis
23Mustika Murni, S. Ag,   MMMTSN 5 BANJAR BanjarTeknis
24Syahrir, S. AgMAN 3 BatolaBatolaTeknis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kolaborasi Guru, Orang Tua, dan Ahli dalam Penanganan Anak Berkebutuhan Khusus

Kolaborasi antara guru dan ahli khusus merupakan kunci untuk memberikan dukungan yang efektif kepada anak-anak berkebutuhan khusus di lingku...